Rabu, 01 Mei 2013

tua dan sendiri

aku memang bukan wanita istimewa
aku memang tak secantik bidadari
tapi apakah aku pantas mendapat semua ini
derita di hari tuaku
       
                 aku memang tak sebaik siti aminah
                 aku juga tak sehebat wonder women
                 sekarang aku hanya wanita renta
                 yang tak merasakan bahagia di hari tuaku

kemana kalian simpan rasa iba kalian kepadaku
aku ini hidup sebatangkara
tak ada yang peduli padaku, selain diriku sendiri
kemana kalian sembunyikan rasa berbagi kalian
       
    ya Tuhan yang maha melihat
    yg Maha merajai setiap hati manusia
    berilah aku kemudahan untuk menjaga setiap perasaanku
    dan jadikan aku, wanita yang merasakan sedikit bahagia di hari tuaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar