Rabu, 01 Mei 2013

curhat

assalamualaikum,
balik lagi nih,hee kali ini gue pengen nulis cerita yang sebenernya udah lama pengen gue ungkapin lewat cerpen di blog,baru kesampean mungkin mood nya, hee langsung aja ya, enjoy guys :D

    awalnya gue rasa gue salah memilih wanita yang gue cintai,secara dia udah punya cowo, tapi bukankah cinta itu milik siapa saja,termasuk gue, apa salah gue mencintai orang yg udah punya pacar?? toh mreka belum nikah,dan gue rasa gue bisa masuk ke celah mreka,mungkin itu terkesan egois,tapi coba deh lo di posisi gue,gue yakin lo bakal ngelakuin hal yang sama.
     gue merasa bahagia waktu itu,meski gue ngejalanin secara backstreet karena gue ga mau temen2 gue tau, alesannya simple, karena terlalu sulit buat mereka mengerti keadaannya. setiap hari gue laluin dengan berusaha membuat dia bahgia di samping gue, gue sayang sama dia, sehingga gue fikir yang terbaik buat dia itu gue, itu terus berlangsung sampai saat dimana gue ga nyangka keadaan itu terjadi.
 "gue bingung,masa gue harus ngelawan orang tua gue sendiri,orang tua yang ngelahirin gue?" tanya perempuan ini yang sering gue panggil Tami itu. gue sangat tertegun ngedengernya. cuma bisa ngelamun saat itu,
"apa yang kurang sama gue?apa gue kurang baik?kurang perhatian?sampe2 lo ga bisa berjuang buat kita?" tanya gue sama diri gue sendiri.
dan akhirnya semuanya berakhir dengan perasaan kecewa yang luar biasa buat gue.
     waktu terus berlalu,banyak yang berubah,kedewasaan gue, cara berfikir gue, membuat gue sadar semuanya udah jalan buat gue,dan udah saatnya gue melupakan semuanya dan memafkan semuanya, toh dia juga ngajarin gue ilmu ikhlas,yang ga gue dapet di buku,dia juga ngajarin hidup itu kaya main catur,setiap kita melangkah, itu pasti akang mempengaruhi langkah berikutnya.makasih buat semuanya.
bunga mawar memang berduri
bisa membuat kulit kita terluka
tapi tak ada yang bisa memungkiri
kalo bunga mawar itu indah. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar