Rabu, 01 Mei 2013

komentar macet

      Macet, macet itu suatu hal yang menyebalkan yah, tapi bagi sebagian orang. Karena ada juga yang menilai macet itu sebagai berkah, contohnya pedagang asongan atau pengamen, atau bisa juga warung-warung penjual jajanan dan minuman yang berjualan di sepanjang jalan yang macet itu.
     Tapi bagi pengendara mobil dan motor, macet itu suatu yang menjengkelkan. Hampir di setiap jalan di Jakarta itu macet yah, sebenernya ga tau juga kenapa bisa macet, padahal si komo kan Cuma mitos hee
   Pemerintah sendiri bukannya dem aja sebenernya, semua upaya udah pemerintah lakuin untuk menstabilkan jalanan. Mulai dari jalan tol di perlebar, adanya wajib 3 orang dalam mobil atau 3in1. Tapi tetep aja jalanan Jakarta macet. Menurut gue sih init uh masalahnya pada kendaraan yang terl;alu banyak , jadi di jalan tuh terjadi penumpukan kendaraan. Karena setiap orang bawa mobil sendiri sendiri. Trus kenapa meeka bawa mobil sendiri-sendiri? Itu karena transportasi di Jakarta kurang aman lah, jelek lah, ga terjamin lah semuanya deh yang jelek-jelek, jadi masyarakat enggan menggunakan jasa transportasi umum, tapi sebagian yah.
     Jadi seharusnya pemerintah menakian qualitas transportasi di Jakarta sehingga orang akan lebih percaya pada kendaraan umum di banding bawa kendaraan pribadi, tapi juga pemerintah harus mengkontrol penjualan dan pembelian kendaraan itu sendiri, sehingga masalah kemacetan ini sedikit demi sedikit teratasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar