Rabu, 01 Mei 2013

lucu ga sih?

      Putus cinta sama orang yang bener-bener kita saying tuh emang sakit banget yah?, gue pernah ngalemin itu dulu, dulu banget deh pokoknya. Dimana gue saying banget sama dia, ga bnaget banget bener sih, saying ajah pokoknya.. nah setelah kita pacaran lumayan lama sekitar  tahun, entah kenapa kita tuh d akhir-akhir keputusan sering banget berantem hal kecil di berantemin jadi gede banget, udah kaya karet di rendem minyak tanah deh. Akhirnya gue mutusin untuk pisah aja, maksudnya pisah itu putus. Gue bilang gini:
“kita tuh pacaran tapi kayak makan nasi tapi lauknya ice cream 3 rasa tau ga, ga cocok banget. Kamu mau ini, aku maunya itu, akhirnya berantem, marahan. Kita tuh udah gak kaya chargeran sama HP lagi tau ga, yang selalu nyambung. Udah lah kita putus aja, aku capek tau ga, lebih capek dari lari keliling kamar. Mending kita putus aja lah.”
Gue bilang gitu, nah setelah gue bilang gitu, tau ga dia bilang apa?, dia bilang sesuatau yang ga akan pernah gue lupain, seumur hidup gue. Dia bilang:
“apa? Ga kedengeran, aku lagi pake headset tadi.”
Gue langsung syook dengernya, jadi gue ngomong panjang lebar dia ga denger -­_-, gue bilang langsung aja.
“GUE MAU PUTUS SAMA LO 
Terus dia jawab, “hah? Putus, ok. Gue masih punya 2 cowok lagi ko.”
Buset ternyata selama ini gue di tiigain coy.. gimana ga sakit hati ini cobaa :’’’’’. Akhirnya gue sangat benci sama cewek itu, dan gue memutuskan untuk ngejomblo selama yang gue bisa, karena gue trauma. Dan akhirnya gue ngejomblo selamaaaa….. 3.
3 minggu, ada anaknya temen mamah gue yang suka nganteri kue ke rumah, karena dia cantik ya udah gue pacarin :D. Hee TAMAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar