Rabu, 01 Mei 2013

komentar narkoba

       Narkoba itu sudah hal yang mudah kita temui pada masyarakat di Indonesia, dimana semua orang tau apa itu narkoba. Dan narkoba ini adalah sesuatu yang harus di basmi di kalangan pemakainya, selain karena itu di larang agama, narkoba juga bisa merusak jiwa dan tubuh si pemakainya., bila itu terjadi bagaimana bangsa Indonesia mempunyai generasi yang qualitasnya bisa di andalkan di suatu hari nanti.
Mulai dari keluarga, bagai mana kita menjaga sodara-sodara kita lalu anak-anak kita jika kita punya, lalu ke tetangga atau lingkungan. Dimana lingkungan adalah hal yang sangat berpengaruh pada kehidupan kita. Selalu waspada pada setiap orang yang mencurigakan.
Karena jika kita sudah terjerat pada kubangan narkoba, itu akan sulit bagi kita untuk menemukan kebahagian dan ketenangan. Narkoba akan perlahan-lahan menghancurkan hidup dan tubuh kita, atau salah-salah hokum akan menjerat kita dan kita akan berakhir di penjara. Maka hidarilah sebisanya pada narkoba, jauhkan semua itu yang namanya narkoba dan kita akan menemukan ketenangan dan kedamaian, dan juga akan menjadi generasi yang cerah dan cemerlang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar