Rabu, 01 Mei 2013

mamsCHILD

assalamualaikum semua :D
semoga kalian senantiasa sehat dan di beri umur yang panjang. saat menulis ini gue lagi memegang sebuah botol berisi minuman suplemen,gue ga mau sebut merek karena mereknya extra joss,jadi gue ga mau nyebutin mereknya.
gue mau cerita tentang kehidupan gue saat ini, banyak hal yang terlalu jauh untuk gue pahami,gue mengerti, tapi lebih banyak hal yang bisa gue mengerti dan pahami yang ada di sekeliling gue. cinta,persahabatan,persodaraan dan yang lainnya. gue punya sahabat-sahabat baru tahun ini,mereka hebat,menyenangkan,beragam,dan istimewa.
  di mulai dari Septian Hidayat,
dia adalah sosok yang riang,menghibur,tapi entah apakah dia bisa menghibur dirinya sendiri ketika dia sedang butuh di hibur,hanya dia yang tau,dari tian gue belajar kepolosan,ke ingin tau an yang tinggi membuat dia semakin hari semakin mengerti.tapi ada satu yang dia lupakan, boros itu perbuatan setan,so, jangan boros lagi ya :D.
  Yosep Seto,
pria yang tinggi ga begitu ganteng,tapi kadang terlihat kece karena dia suka main di tempat anak gahol :D,dari seto gue belajar bertoleransi,belajar memahami arti kebersamaan dia memang mudah tersinggung,tapi dia lebih baik di banding orang yang terlihat baik.
  Ahmad Jaelani,
sosok yang sedikit plamboyan but, dia adalah pria kuat. dia adalah pria yang menyukai game,bahkan bisa di bilang dia maniak game.dari azay gue belajar bertahan hidup dalam luka,bagaimana saat dia terpuruk karena cintanya dia berusaha kuat,dengan segala kemampuannya,dan saat dia keluar, dia menjadi pria yang hebat dan lebih hati2.
  Dhimas,
dia adalah seorang teman yang hebat,pria yang pertama jadi sahabat gue,meski kadang gue sedikit pusing dengan tingkah lakunya yang jorok, tapi dia adalah sahabat yang loyalitasnya bisa di andalkan. dari dimas gue belajar hidup sehat,karena dengan kelakuannya yang jorok gue bisa tau apa yang harus gue lakuin untuk tidak menjadi dia.
  Clinton Tambunan,
dia adalah pria baik,dia juga tipe sahabat dengan solideritas yang tinggi.dari dia gue belajar hidup mandiri dan belajar menghargai uang. 
  Zaenuri,
dia adalah pria yang sedikit tertutup,dan dia adalah sahabat dan pendengar yang baik. satu hal yang gue belajar dari dia,dan itu penting, dia sangat menghormati orang tuanya dan dia sangat disiplin dan mematuhi orang tuanya.
  Rian Satya Nugraha,
seorang pria dengan kharisma yang kuat, dia orang yang  menjaga kesehatanya,orang yang disiplin dan keras.gue belajar konsisten dari rian,saat lo berkata A maka lo harus melakukan A, jangan yang lain,dari rian gue juga belajar melakukan sesuatu harus dari perjuangan sendiri. 
  Muhamad Hudda Rabbani,
seoarang pria muda dengan kecerdasan luar biasa,gue kadang ngerasa iri dengan anugrahnya,tapi gue harus bisa mensyukuri anugrah gue sendiri. dari huda gue belajar banyak hal,ke taatan beribadah, ke gigihan keterampilan,dan yang paling penting,gue belajar melakukan segala hal berdasarkan ajaran agama.
  Holdi agam,
pria yang punya karakter kuat,dia punya ciri khas,dia juga cerdas, dan seorang pemilih. dari holdi gue belajar memisahkan mana yang penting dan tidak penting,dan itu sangat memudahkan gue untuk melangkah kedepan.
dari mereka gue banyak belajar.gue bersyukur di pertemukan dengan mereka oleh Tuhan. semoga mereka selalu bahagia,seperti saat mereka membuat gue bahagia. thanks for all guys. wassalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar