Selasa, 27 November 2012

kita sahabat kan?

si A : kita sahabatan kan? harusnya kamu jangan ngeluh sahabatan sama aku.
si B : ya tapi kalo minjem tuh bayar, jangan di lupain gitu aja, gue juga butuh duit, emang lo aja!!
si A : kita sahabatan kan? kalo kamu punya utang ke aku, gpp dong aku tagih?
si B : ya tapi biasa aja dong nagihnya, jangan setiap ketemu di tagihin, di ingetin risih, kalo ada duit juga gue bayar, emang elo utang yang dulu sama gue lu luapin gitu aja!!
si A : aku tuh mau hemat, pengen beli sesuatu yang bagus dan mahal.
si B : ya tapi jangan nyusahin temen lah, gak mau keluar duit lah, gak mau ngerecehin uang lah, padahal duit di dompet banyak!!
si A : kita ssahabatan kan? milik kamu milik aku juga kan?
si B : ya tapi punya lo juga jangan di simpen aja, gak boeh di pinjemlah, di ump[etin di tas lah, malah ngambil punya gue!!

 gedek ga sih punya temen kelakuannya kayak gitu, punya perinsip anehlah, tiap ketemu bikin jengkel, arrrghhhhh !! yang namanya sahabat atau temen itu saling berbagi, ya gak? punya lo unya gue, punya gue ya punya lo. bukan punya gue punya lo, tapi punya lo cuma buat lo, sahabat macam apa begitu *(sensor)*. 
     gak usah di jadiin sahabat deh orang macam gitu, cukup kenal aja, nyari sahabat tuh yang ada saat sedih juga, bukan sat seneng doang. sahabat itu bukan sodara, bukan keluarga, bukan guru apalagi musuh, bukan. sahabat itu adalah orang-orang yang mencintai kita dan selalu ada buat kita. 
merekalah yang terus ada di saat lo butuh mereka. keep save your BF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar