Jumat, 22 Maret 2013

pembunuhan

      Pembunuhan, pembunuhan adalah suatu tindakan yang di lakukan oleh makhluk hidup terhadap makhluk hidup lainnya sehingga mengakibatkan kematian. manusia sendiri banyak sekali yang melakukan pembunuhan, pembunuhan yang di dasari kekecewaan, keterpaksaan, atau bahkan dendam dan yang lainnya.
berikut contoh-contoh dari pernyataan di atas:
  • pembunuhan yang di dasari kekecewaan biasanya terjadi di saat seseorang mengalami kekecewaan terhadap orang lainnya, seperti suami yang kecewa terhadap istrinya yang selingkuh, atau anak buah yang kecewa atas perlakuan bosnya, atau bisa juga saat sorang pria di putuskan pacarnya.
  • pembunuhan yang di dasari keterpaksaan biasanya terfikir dengan sangat refleks atau tidak di rencanakan, seperti saat perampok yang terdesak dan membunuh korbannya atau bisa juga ketika pemerkosa yang tidak ingin di ketahaui orang lain dan membunuh korbannya.
  • pembunuhan yang di dasari dendam biasanya lebih terencana seperti membunuh musuh lama.
    pembunuhan itu sendiri mempunyai berbagai cara dan gaya dalam membunuh, ada yang memutilasi korbanya yaitu dengan memotong-motong bagian tubuh dari korbannya dan membuangnya secara terpisah agar menghilangkan jejak seperti yang sedang ngtrenn saat ini di kalangan pembunuh.
    bisa juga menusuknya, menembaknya, meracuninya, menghantamkannya ke tembok dan lain sebagainya, namun seperti apapun itu tetaplah pembunuhan adalah tindakan yang sangat bodoh dan berdosa, semua agama di dunia ini mengecam pembunuhan dengan cara apapun.
    maka seberapapun kita kecewa atau mendendam terhadap orang lain maka berusahalah memafkannya karena memafkan akan jauh lebih indah dengan perselisihan. semoga kedepan pembunuhan mulai memudar dan hilang dan akan berganti dengan perdmaian dan kesejahteraan. terimakasih wassalamualaikaum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar