Selasa, 30 April 2013

wanita



Wanita itu indah, salah satu ciptaan Tuhan yang luar biasa indah. di ciptakan dari tulang rusuk kita, para lelaki. wanita adalah simbol dari kesucian keindahan, namun kadang wanita justru di lecehkan, di hinakan karena kelemahan mereka.

ada pepatah pernah bilang "di balik kesuksesan seorang lelaki, di belakangnya terdapat wanita yang luar biasa." namun sekarang tak banyak wanita yang seperti itu, kebanyakan sekarang wanita tidak tau bagaimana mereka menempatkan dirinya. bagai mana tidak, mereka tidak ingin di perkosa, tapi malam-malam keluar engan pakaian minim. 

aku adalah salah satu pengagum wanita, karena ibu saya adalah wanita yang sangat hebat menurut saya. dia mengajarkan banyak hal yang berguna untuk saya. yah, seharusya wanita itu seperti siti khodijah yang taat, dan seperti Aisyah yang cantik.

Sebaik-baik wanitaaaa adalah yang menutup auratnya. Itu deh kalo ga salah di AL-Qur’an di tuliskann. Tapi kenapa wanita di jaman sekarang masih banyak yang membuka auratnmya?, mungkin mereka belum paham arti dari menutup aurat itu, kurangnya pendidikan agama mungkin? Entahlah, yang jelas banyak sekali wanita justru memamerkan auratnya. Dan semooga saya mendapatka wanita yang paham dan mengerti pentingnya menjaga aurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar