Selasa, 30 April 2013

blackberry atau android


Blackberry itu udah murah sekarang, sekarang dimana-mana orang pake BB istilah gaulnya. BB di Indonesia sendiri udah mencakup semua golongan yah, dari para pejabat sampe ke tukang jualan baso mungkin sekarang udah pake BB. Karea harganya sendiri udah mulai terjangkau dari harga yang di atas lima juta sampe di bawah  juta.

Gue kadang heran sama orang yang maniak main BB dia bias seharian sama BB nya tanpa makan dan lupa segalanya. Sebenernya apa yang dia omongin di chat sampe seharian gitu, terus sama siapa??. Pertanyaan yang belum dapet jawabanya gue, sampe sekarang. Makanya ada juga yang bilang kalo BB itu bikin idiot, gue rasa sih bener yah, hee

Setelah BB itu buming atau istilah kerenya happening, tiba tiba Samsung ngeluarin HP canggih yang dinamakan ANDROID, sumpah ini HP keren banget. Gue suka karena HP ini bener-bener tekhnologi tingkat tinggi dan gue uga suka karena lu bias main game apa aja di situ hee
Dan sekarang ANDROID itu bener-bener di atas Blackberry, gue ga tau kenapa padahal yang di tawarkan hamper sma dan harganya juga relatif sama.
Kalu lu Tanya gue pilih mana kalo suruh milih BB atau ANDROID jelas gue bakalan pilih. Hmmmmmm gue bingung juga sih, tapi mungkin gue pilih ANDROID. :D kalo lu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar