Selasa, 30 April 2013

Alam adalah karya seni Tuhan



Alam, alam adalah salah satu karya seni Tuhan yang luar biasa. Itu membuktikan bahwa Tuhan adalah seniman paling hebat yang pernah ada, mengalahkan seniman-seniman di dunia ini. Alam adalah tanggung jawab kita sebagai manusia, kita yang harus mengolah dan sekaligus menjaganya. Alah di sediakan Tuhan untuk kita, para manusia. Jika bukan karena Alam mungkin kita takkan bias hidup senyaman ini, dimana apapun yang kita butuhkan tersedia di Alam.

Tapi lihatlah sekarang, manusia seakan lupa bahwa alam itu titipan, mereka mengambil seenaknya tanpa memikirkan jangka waktu yang panjang, mereka mengambil secara berlebihan, mereka berbuat seenaknya sehingga merusak dan menghancurkan alam sedikit demi sedikit. Jika it uterus di lakukan, siapa yang akan marah?. Tentu saja Tuhan sebagai pemilik ala mini. Coba saja bayangkan jika kita meminjamkan kepunyaan kita pada orang lain, lalu orang lain itu memperlakukan barang kita dengan seenaknya dan merusaknya, pasti kita pun akan marah dan bertindak. Dan jika Tuhan sudah bertindak, maka tidak ada yang bias kita lakukan ketika tanah Dia goncagkan, gunung Dia letuskan, dan laut Dia tumpahkan. Tidak ada yang bias kita lakukan selain diam dan menangis.

Jangan sampai Tuhan marah, sesungguhnya Dia adalah Maha Pencipta, maka Dia dengan mudah pula dapat Menghancurkan ciptaanNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar